Selasa, 18 Desember 2012

Pilihan Pantai untuk Libur Akhir Tahun di Yogyakarta


Siapa bilang Yogyakarta hanya memiliki wisata sejarah dan budaya. Coba saja datang ke Gunungkidul, DIY dan nikmati puluhan pantai eksotis. Liburan santai di pantai puas di sini!


Dulu, Parangtritis memang primadona pantai di DI Yogyakarta. Tapi saat ini, puluhan pantai di Gunungkidul telah mencuri hati wisatawan. Sekali datang, puluhan pantai bisa terlampaui di sini.




Pantai-pantai di Gunungkidul, DI Yogyakarta berjumlah sekitar lebih dari 25 pantai. Memang, tidak semuanya memiliki nama, tapi semuanya dijamin mampu menyihir Anda dengan pesonanya. Mayoritas pantai di kabupaten ini diapit oleh tebing. Tak jarang, beberapa memiliki pasir pantai yang putih bersih.



Pantai-pantai ini bisa ditempuh dengan jarak 90 menit perjalanan dari bandara atau pusat Kota Yogyakarta. Anda bisa menjangkaunya dengan sepeda motor atau kendaraan pribadi, karena cukup sulit untuk mencari angkutan umum yang menuju ke pantai-pantai ini.



Datanglah ke salah satu pantai di sini yang memiliki tebing tinggi. Panjat tebingnya dan Anda akan melihat pemandangan yang luar biasa. Hamparan laut biru Samudera Hindia dan pesisir pantai berpasir putih menjadi panorama tak terlupakan. Jika sudah puas dengan pemandangan di pantai yang satu, Anda bisa menjelajah pantai lainnya. Sekali perjalanan, puluhan pantai bisa terlampaui di Gunungkidul.

"Selamat berwisata akhir tahun"




Foto By Hadis.acid

( tiket pesawat promo-online )


1 komentar:

  1. INFORMASI yang disampaikan sangat BAGUS dan BERMANFAAT bagi pembacanya. Semoga tambah SUKSES.

    087-860-534-593(XL)

    027-4743-4961(Flexi)

    http://homestayyogyakarta.com/

    BalasHapus