Kamis, 17 Januari 2013

Air asia Buka Enam Rute Baru


Indonesia AirAsia semakin memantapkan ekspansinya dengan membuka rute-rute regional. Dalam waktu dekat, Indonesia AirAsia dipastikan segera membuka rute Semarang-Singapura. Rute Semarang-Singapura akan terbang perdana pada 7 Februari 2013.

Selain membuka rute Semarang-Singapura, Indonesia AirAsia juga membuka lima rute barunya yaitu Makassar-Kota Kinabalu, Makassar-Kuala Lumpur, Makassar-Surabaya, Makassar-Bali, dan Makassar-Manado. Untuk rute-rute penerbangan baru dari Makassar akan terbang perdana pada 1 Maret 2013.

Untuk merayakan peluncuran enam rute baru ini, Indonesia AirAsia menawarkan harga kursi penerbangan hemat yaitu mulai dari Rp 299.000. Penawaran menarik tersebut bisa didapatkan melalui website AirAsia, www.airasia.com, kantor penjualan AirAsia Indonesia, serta travel agent terdekat mulai 17 Januari-27 Januari 2013, dengan periode penerbangan mulai dari 9 Februari 2014.
Para pelanggan juga dapat menghubungi call center AirAsia Indonesia di (021) 29270999 untuk pemesanan kursi penerbangan dan informasi lebih lanjut mengenai promo ini.
Layanan penerbangan menuju Singapura merupakan rute internasional Indonesia AirAsia pertama di Semarang dengan kode penerbangan QZ. Sebelumnya, perseroan telah menghubungkan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini dengan Jakarta dan Surabaya.
Sementara untuk Makassar, Indonesia AirAsia akhirnya memenuhi permintaan masyarakat disana yaitu membuka rute penerbangan menuju Kota Kinabalu dan Kuala Lumpur, serta memperluas jaringan rute domestiknya.
“Kami sangat senang karena kini dapat menghubungkan Semarang dengan Singapura serta memperluas jaringan rute di Kawasan Timur Indonesia. Para pelanggan di Semarang juga Makassar kini akan dapat terbang menuju negara tetangga dan kota besar di Indonesia lainnya,” .Rencananya enam rute tersebut akan diterbangi dengan menggunakan pesawat Airbus A320.
Pesona Singapura telah membius banyak wisatawan dari Indonesia. Kota tersebut memiliki berbagai atraksi wisata yang sangat menarik, mulai dari wisata budaya, wisata edukasi, sampai wisata belanja. Kota Kinabalu terkenal akan pemandangan di daerah pegunungan dan pantai di pulau-pulau terpencil yang memukau.
Sedangkan Kuala Lumpur adalah sebuah kota metropolitan lengkap dengan obyek wisata dan kuliner yang beragam. Dari Kuala Lumpur, para penumpang AirAsia Indonesia juga dapat melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi yang ada di negara Cina, India, Australia, Jepang, dan Korea Selatan.
Dengan dibukanya rute menuju Bali, Manado, dan Surabaya, masyarakat di Makassar juga akan memiliki lebih banyak pilihan tujuan wisata di dalam negeri. Mereka kini dapat dengan mudah terbang menuju Pulau Dewata, menikmati keindahan pemandangan bawah laut di Pulau Bunaken, atau sekedar menantikan indahnya matahari terbit di Gunung Bromo.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi www.airasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia Indonesia melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID).
(Tribunnews)

0 komentar:

Posting Komentar